Kamis, 28 Februari 2008

Classmeeting

CLASSMEETING
Sebagai refreshing dari berbagai macam kegiatan pembelajaran dan Ujian Akhir Semester (UAS), sekolah selalu mengadakan kegiatan yang melibatkan seluruh siswa-siswi kelas7, 8, dan 9 yaitu Classmeeting. kegiatan ini menjadi programkerja semester OSIS yang bertujuan untuk menghilangkan kejenuhan siswa setelah menempuh UAS serta menjalin persaudaraan antar siswa dan kelas.
Kegiatan ini meliputi perlombaan diantaranya futsal putra-putri, 3 on 3 basket ball putra-putri, keterampilan animasi komputer dan melukis. kegiatan ini semakin panas dan meriah ketika suporterpun dilombakan, sehingga diseluruh penjuru lapangan terdengar yel-yel masing-masing TIM yang saling mendukung untukmenjadi juara pada setiapperlombaan.
Juara lomba dibagi dalam 3 kategori. Meskipun kegiatan ini dominan pada olahraga namun OSIS tidak mengkesampingkan dengan kebersihan kelas, bagi siswa-siswi yang tidak mengikuti perlombaan dilapangan, maka mereka wajib mengikuti lomba kebersihan dan keindahan kelas. Sementara di hari akhir lomba persahabatan bolavolly diikuti oleh TIM yang menjadi pemenang bertanding dengan TIM dari guru dan Karyawan. Bravo two zero!!!

2 komentar:

jUst_mE mengatakan...

wOooyh,,,,, classmeeting adalah kegiatan SUPER DUPER MEMBOSANKAN....

Kingdoom Of Memble mengatakan...

weh sing
nge shoot iku
Le Bron James a
.......
Q_Thos_09